5 Brand Jersey Futsal Lokal Yang Wajib Kamu Ketahui

Maret 17, 2020

Saat kamu memutuskan untuk bikin jersey futsal sebaiknya perlu mengetahui kalau banyak sekali brand-brand jersey futsal lokal yang ternyata kualitasnya bagus dan harga yang masih bisa dijangkau kantong. 

Custom untuk jersey futsal bersama tim futsal biasanya dipilih orang-orang karena bisa bikin jersey berdasarkan desain sendiri yang tidak ramai dipasaran apalagi untuk anggota tim yang jumlahnya banyak. 

Brand jersey lokal ternyata mampu memproduksi baju futsal dengan kualitas yang cukup bagus dan tidak kalah dari brand luar negeri. Untuk kamu yang belum tahu kalau ternyata banyak brand lokal  bikin jersey futsal dengan kualitas baik, simak berikut ini!

1. Ghanior
Brand asli Indonesia ini memiliki nama Ghanior. Lama berdirinya belum mencapai waktu 10 tahun lamanya namun merupakan produk lokal yang tidak kalah bagusnya dengan brand baju futsal dari luar negeri. Kualitas dari ini cukup bisa bersaing dengan brand lain. 

Ghanior memberikan harga  yang lebih murah daripada jika kamu membeli dari brand luar negeri tapi soal kualitas masih sangat bagus. Brand Ghanior membuat Jersey dengan sentuhan teknologi canggih yaitu mesin printing dengan kualitas tinggi. 

Kelebihan ini adalah dibuat dengan bahan jersey terbaik seperti wafer, serena, drifit, nike, hyget super dan hyget salur. Untuk harganya dibandrol mulai dari Rp. 100.000

2. Nafigo
Nafigo adalah merk baju jersey lokal untuk baju bola maupun baju futsal. Nafigo sangat direkomendasikan karena memiliki kualitas dan dibuat dengan mesin berkualitas buatan Jepang. Menariknya, desain-desain dari brand ini sangat banyak ragamnya yang bisa dipilih sehingga kamu tidak kehabisan gaya saat memilih baju futsal yang cocok untuk dipakai.

3. Narrow Indonesia
Tidak ada salahnya memiliki baju futsal dari brand lokal jika kualitasnya tetap bagus. Apalagi brand-brand ini mengklaim dirinya mampu menjaga kualitas produk yang hampir sama dengan buatan luar negeri. Salah satunya adalah brand Narrow ini. 

Pabriknya saja beralamat di Bandung, Jawa Barat. Tidak perlu khawatir soalnya brand Narrow sudah banyak dipakai oleh tim futsal lokal dari yang amatiran hingga profesional. Uniknya, di Narrow kamu bisa custom jersey sesuai keinginan.

4. Classico Sports
Brand ini juga berasal dari Bandung yang semakin hari peminatnya semakin banyak karena terus berkembang . Salah satu alasannya adalah brand Classico ini terus mengembangkan kualitas Jersey yang diproduksi sehingga orang-orang tetap bertahan dengan brand ini. Brand berkelas ini bahkan sanggup menge-endorse tim-tim futsal profesional yang ada di beberapa provinsi di Indonesia. Jadi jangan ragukan lagi bagaimana bagus kualitas dari jersey ini.

5. Elastico 7
Brand Elastico sudah berdiri sejak tahun 2010 sebagai produsen jersey sepak bola dan kini berkembang untuk memproduksi jersey tim futsal. Brand ini juga asalnya dari Bandung. Elastico 7 dikenal dengan kualitasnya yang bagus, desain unik, dan harganya yang tetap terjangkau. 

Untuk pembuatan jerseynya sendiri menggunakan teknologi yang namanya base layey sehingga membuat kulit tetap kering meskipun digunakan saat bermain futsal di lapangan. Pengguna jersey ini adalah pesepakbola lokal hingga negara tetangga seperti Malaysia.


Demikian beberapa brand lokal yang memiliki kualitas baju jersey cukup bagus dan sangat direkomendasikan. Jika memilih untuk bikin  jersey futsal juga cukup bisa diandalkan asal vendor yang kamu tuju tepat dan memiliki kualitas baik, tentunya dengan harga yang lebih miring dari tempat lainnya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »